Kunjungan Manager Serta Anggota Mitra Produk Nasa Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Bayu Asin. 

Kunjungan Manager Serta Anggota Mitra Produk Nasa Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Bayu Asin. 

Lalan.MusiBayuAsin.(Sumsel)//Sindonews86.com.Dalam kunjungan manager serta mitra produk Nasa di kecamatan Lalan kabupaten Musi bayu Asin pada hari Minggu tanggal 21/08/2022.

Manager berharap dapat bekerja sama dengan masyarakat Lalan agar dapat menjadi lebih berkembang lagi dalam produk Nasa dan memajukan perekonomian masyarakat lalan,”Ucap Darmo yang mewakili Mitra produk Nasa. 

 

Darmo sebagai mewakili produk Nasa mengharap kan seluruh masyarakat Sumsel dan sekitarnya agar meningkat kan bidang pertanian lebih maju lagi, agar dapat mengembang kan perekonomian masyarakat Lalan,”Jelas Darmo. 

 

Dalam masa uji coba produk Nasa berharap Darmo kepada masyarakat lalan lebih baik lagi dan maju di kecamatan Lalan,”Ujar nya. 

 

Beliau juga meminta kepada Kaperwil Sumatera Selatan sindonews86.Com agar dapat bekerja sama dalam bidang pertanian di wilayah Sumatera Selatan,”Jelas Darno. 

 

Kaperwil juga mengkonfirmasikan bagaimana cara meningkat kan produk Nasa,”Ujar Lukman Aluk misrani pada Darno yang mengwakili produk Nasa. 

 

Darmo sebagai mewakili produk Nasa juga mengajur kan agar menggunakan obat-obatan dan kesehatan rumah tangga dan bidang pertanian selama ini.darno sebagai mitra Nasa juga mengajur kan agar lebih meningkat kan pertanian dan perkebunan yang mana selama ini bidang tambak udang dan perikanan dan perternakan yang mana sangat jauh perbedaan dari tahun sebelum nya di erah sekarang ini,”Jelas nya. 

 

Kaperwil sumsel juga banyak berterima kasih kepada produk Nasa yang mana memberikan masuk kan masukan pada masyrakat lalan sebut nya. 

Beliau juga berterima kasih atas hadir nya produk Nasa yang mendapat Hikma dan dan manfaat jelas Kaperwil Sindonews86.com

 

Sebagai kaperwil di wilayah Sumatera selatan berterima kasih serta hubungan silaturahmi ini dapat menjadi persahabatan antara media  dengan perusahaan,”tutur nya. 

(Lukman Aluk misrani).