Kunker Komisi A DPRD Serdang Bedagai Dihadiri Kapolsek Bandar Khalifah

Tebing Tinggi-Sindonews86.Com – Kunjungan Kerja (Kunker) Rombongan Komisi A DPRD Serdang Bedagai dihadiri Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani Siregar,S.H menghadiri di Aula Kantor Camat Bandar Khaliglfah Serdang Bedagai, Rabu (07/09/22) pukul.09.50 wib.

Giat juga dihadiri, Ketua Rombongan Komisi A DPRD Kab.Serdang Bedagai Junaidi S (Fraksi PAN) beserta anggota, Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung, Danramil 12/Bandar Khalifah Kapten Inf HS Sihombing, Kepala Desa se Kecamatan Bandar Khalifah, Mewakili Dan Pos Lantamal I Bandar Khalifah Babin Potmar Serda Aryadi dan BPD se Kecamatan Bandar Khalifah.

Kasi Humas PolresnTebing Tinggi AKP Agus Arianti memgatakan bahwa dalam sambutannya, Kapolsek Bandar Khalifah AKP Ahmad Yani Siregar,S.H mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi A DPRD Kab.Serdang Bedagai dan seluruh unsur Muspika Kec.Bandar Khalifah yang telah berkenan hadir bersama sama dalam kegiatan Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Serdang Bedagai.

Dirinya berharap agar bersama sama tetap memperhatikan Kamtibmas di Wilayah Kec Bandar Khalifah terkait Kenaikan Harga BBM. Kita juga sudah sama sama mengetahui bahwa pada saat ini Virus Covid 19 masih tetap ada, untuk itu kita juga harus tetap memperhatikan dan mematuhui untuk penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Rombingam Komisi A DPRD Sergai Junaidi S menjelaskan, Agenda Kunjungan Kerja dari Komisi A DPRD KabSerdang Bedagai bertujuan untuk memberikan arahan terhadap seluruh lapisan masyarakat melalui Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Bandar Khalifah, terkait Program Pemerintah Pusat untuk memberikan penyaluran Bantuan Sosial agar tepat sasaran, serta agar dapat menghindari dabal data yang telah menerima bantuan Pemerintah sebelumnya.

Dengan dilaksanakannya Kunjungak Kerja tersebut disampaikan agar seluruh aparat Pemerintahan di Kecamatan dan aparat Pemerintahan di Desa dapat memberikan pencerahan terkait kebijakan Pemerintah Pusat dalam hal menaikan harga BBM bersubsidi agar tidak menimbulkan kericuhan di masyarakat khususnya di Kecamatan Bandar Khalifah Kabuoaten Sergai Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Serdang Bedagai yang berakhir pada Pukul.11.40 Wib berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta diakhiri dengan poto bersama, terangnya mengakhiri. (Otis).