Letkol (Inf) M Faisal Effendi:Terimakasih Siak, Ini Tonggak Sejarah bagi TNI di Siak. “TNI adalah KITA”

Letkol (Inf) M Faisal Effendi:Terimakasih Siak, Ini Tonggak Sejarah bagi TNI di Siak. “TNI adalah KITA”

Siak (Sindonews86.Com)) Tepat pada Rabu tanggal 5 Oktober 2022 seluruh jajaran TNI di Indonesia menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77. Termasuk di Kodim 0322 Siak, seluruh jajaran TNI di wilayah daerah yang dikenal dengan negeri istana tersebut menggelar upacara di lapangan Makodim Siak dengan inspektur upacara lansung Dandim 0322 Siak, Letkol (Inf) M Faisal Effendi. Upacara juga dihadiri oleh Fokopimda Siak dan juga pemuka dan tokoh masyarakat Siak.

 

Usai upacara, kepada awak media ini komandan perdana Dandim Siak ini menyebutkan kalau dirinya sangat terkesan dengan sambutan pemerintah dan masyarakat Siak dengan TNI terutama sejak berdirinya Kodim 0322 Siak.

 

“Kesan saya yang  pertama bahwa kegiatan Upacara HUT TNI ke 77 tahun 2022 ini adalah momen dan tonggak sejarah di Negeri Istana sejak berdirinya Kodim 0322/Siak,” ucapnya

 

Masih menurut Dandim 0322 Siak, berikutnya saya sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintah Daerah, Instansi terkait yg ada di Kabupaten Siak serta segenap masyarakat yg telah mendukung Kodim 0322/Siak dalam menjalankan tugas-tugasnya. Karena tanpa dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Siak ini maka Kodim 0322/Siak tidak akan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dgn baik.

 

“Dengan Thema HUT TNI ke 77  tahun 2022 ini , yakni “TNI ADALAH KITA” maka Kodim 0322/Siak menyadari sepenuhnya tentang kebersamaan, kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sinergitas terhadap Instansi lainnya guna terciptanya tatanan kehidupan masyarakat di Kabupaten Siak yang sejahtera dan aman,” ujarnya lagi. (Ujang.k)