LPKA Kelas II Maros Bekerjasama dengan Turun Tangan Makassar Lakukan Pembinaan Keterampilan Pembuatan Keset Kaki Bagi Andikpas

LPKA Kelas II Maros Bekerjasama dengan Turun Tangan Makassar Lakukan Pembinaan Keterampilan Pembuatan Keset Kaki Bagi Andikpas

September 25, 2022

MAKASSAR/Sindonews86.com | Sebagai lembaga yang memiliki tugas pokok dan fungsi dalam menjalankan post ajudikasi terhadap anak yang berhadapan dengan hukum, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Maros, Tubagus M Chaidir terus melakukan inovasi dalam melakukan pembinaan terhadap Andikpas.

 

Andikpas LPKA Maros mengikuti Pembinaan Keterampilan membuat keset kaki bersama Turun Tangan Makassar, Sabtu (24/09/2022).

 

Kegiatan dilaksanakan tersebut adalah kegiatan pembinaan keterampilan membuat keset kaki Bersama Turun Tangan Makassar. Dalam kegiatan tersebut Andikpas dibagi menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok dimentori oleh setiap perwakilan dari Turun Tangan Makassar.

 

Terlihat Andikpas begitu antusias dan serius mengikuti pelatihan pebuatan keset kaki dari bahan yang telah disiapkan oleh pihak Turun Tangan Makassar .

 

Tubagus M Chaidir berharap pembinaan keterampilan pembuatan keset kaki ini bertujuan agar Andikpas mempunyai keterampilan agar nantinya ketika sudah selesai masa pidananya punya keterampilan untuk bisa mandiri. ( WAHYU )