May Day 2024, Polda Sumut Turunkan Polwan Humanis

May Day 2024, Polda Sumut Turunkan Polwan Humanis

Spread the love

MEDAN (SUMUT) SINDONEWS 86.COM– Polda Sumut dan polres jajaran memfasilitasi sejumlah elemen buruh di Sumatera Utara yang menyelenggarakan peringatan Hari Buruh (May Day), Rabu 1 Mei 2024.

“Ada 15 titik kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) di Sumatera Utara,” ujar Kapoldasu melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Ia menerangkan, ke 15 titik kegiatan May Day itu diantaranya di wilayah hukum Polrestabes Medan, Polresta Deliserdang, Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Tanah Karo, Polres Serdangbedagai, serta Polres Siantar.

“Peringatan May Day 2024, elemen buruh difasilitasi dengan menggelar diskusi, menyalurkan pendapat dimuka umum, panggung hiburan serta lainnya,” terangnya.

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut dan polres jajaran juga memberikan pelayanan pengamanan dengan menerjunkan personel Polwan dan personel lainnya sehingga peringatan May Day di Sumatera Utara berjalan aman, nyaman dan kondusif.

“Semua pelayanan pengamanan Peringatan Hari Buruh 2024 dilakukan secara humanis dan sejauh ini Rekan Buruh tertib memperingatinya,” pungkasnya. (S Giawa)

Photo ilustrasi peringatan may day kondusif