Meresahkan:cuma tiang besi sefty/gantungan mesin pompa PAMSIMAS  pun di gasak maling.

Meresahkan:cuma tiang besi sefty/gantungan mesin pompa PAMSIMAS  pun di gasak maling.

TUALANG (SINDONEW86.COM.) Kurang lebih sepekan yg lalu  rumah salah seorang warga batin galang RT03 Rw 03tualang  di bobol maling,kerugian yg di alami puluhan juta,dan beberapa barang berharga milik korban ustad zulfa S Ag raib di gondol maling.

 

Kali ini kembali lagi terjagi di wilyah tsb. PAMSIMAS III yg terletak di jln batin RT O3 RW O3 gang setia Tualang.kecamatan Tualang kabupaten siak.Tiang besi sefety/gantungan mesin hilang di gasak maling rabu mlm 03/08/2022.

 

Ketua  RT 03 RK 03  batin galang yusrizal dan juga pengurus pansimas menyebutkan ,ini  udah yang kedua kalinya terjadi kehilangan, mulai tutup besi bak,dan sekarang tiang penyangga  mesin pulak lagi yg libas maling sebut “pak yusrizal.

 

 

Kami  akan lakukan pengangkatan mesin untuk menambah tali gantung,dan untuk pekerjaan ini kami akan informasikan kepada pak Samsul tehnisi pamsimas tualang”.tambah Pak RT.

 

Yusrizal RT O3..menyampaikan kepada seluruh warga agar berhati selalu waspada dan mengajak seluruh warga untuk mengadakan ronda malm secara bergilir,agar tidak terjadi lagi kemalingan ditmpat kita.”harap ketua RT ini.

 

Ustad ZULFA SAg  yg berdomisili di jln batin batin galang RTO3 RwO3 tualang juga ikut Angkat bicara.

 “Wilayah kita sudah sangat meresahkan sekali,dimohon  kepada kita semua  untuk saling mengingatkan dan selalu waspada ,dan alangkah   lebih baik Ronda malm kita hidupkan kembali agar kampung kita aman, cakap zulfa.

 

“Yang maling sekarang ini sepertinya bukan maling karena terdesak tidak makan,tapi ada indikasi akibat pemakain obat obat terlarang.

 Kita sama2 mengontrol anak2 yang sering nongkrong larut malam agar ditegur dengan keras, kalau tidak di indahkan maka akan kita tindak bersama sama.

 

Mari kita rembuk 3  RT,untuk  Hal Ronda , jangan di tunda2,sebelum banyak harta harta kita yang hilang dan generasi kita rusak akibat narkoba dan kemaksiatan”sebut ustad zulfa.

 

Dalam hal ini H musar SH,yg berdomisi di wilayah  Tsb  juga mengharap kan kepada pak RT O3,TW O3, supaya di buat lagi Ronda malam secara bergilir, agar tidak terjadi lagi hal–hal yg tidak kita ingin kan.(Ujang.k)