Meriah! Masyarakat Pulau Kasu Menyambut Kehadiran Pejabat Legislatif & Pejabat Partai Gerindra Dalam Penutupan Gerindra Kasu Cup IV 2022

 

Batam,Kepri,Sindonews86.com – Minggu 23/10/2022 Acara Penutupan Gerindra Kasu Cup IV 2022 dihadiri oleh beberapa Pejabat Legislatif dari Fraksi Partai Gerindra baik itu di tingkat Provinsi Kepri maupun Kota Batam.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan SE. menyambut kedatangan rombongan utusan DPP Partai Gerindra Ir. M. Endipat Wijaya MM. yang tiba di Pulau Kasu sekitar pukul 10.00 WIB

Dalam sambutannya Iman Sutiawan serukan Semangat Positif kepada Masyarakat, ” Sebagai bagian dari masyarakat Pulau Kasu saya merasa sangat bahagia atas sambutan yang begitu meriah, tak lupa saya bersyukur kepada Allah SWT atas berkah serta rahmatNya kepada kita semua. Di Hari yang cerah ini kita semua hadir dalam rangka acara Penutupan Gerindra Kasu Cup IV 2022, semoga dengan terus diselenggarakan acara semacam ini akan menumbuhkan Semangat & Jiwa Sportifitas dalam diri, dengan Perlombaan, & Pertandingan maka masing-masing diri mendapat kesempatan untuk menunjukan Sikap Sportif ” Terang Iman.

Tampak hadir Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri yang juga menjabat Anggota DPRD Kota Batam Capt. Luther Jansen, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Nyang Nyang Harris Pratamura.

(D2k)