Miliki 13 Paket Ganja, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Dari Dalam Rumah

Miliki 13 Paket Ganja, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Tangkap Pria Dari Dalam Rumah

Spread the love

Tebing Tinggi (Sumut) Sindonews 86.com-Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil meringkus seorang pria pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja berinisial MA (44) warga Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelaku MA ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi pada Jumat (26/04/24) sekitar pukul 12.30 Wib dari dalam rumah miliknya yang kerap dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika.

Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Wisnugraha melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Selasa (30/04/24) menjelaskan bahwa petugas mendapat informasi tersebut, adanya pelaku yang kerap bertransaksi narkotika jenis ganja yang dilakukan dirumah pelaku sendiri. Lalu petugas melakukan penyamaran dengan teknik undercover buy untuk memesan ganja tersebut.

“Petugas mendatangi rumah pelaku untuk undercover buy, dan saat itu pelaku keluar dari dalam rumah dan membawa sebuah plastik asoy transparan yang berisi narkotika jenis ganja. Dengan gerak cepat, kemudian petugas membekuk pelaku dan menggeledah rumah pelaku dengan didampingi Kepling setempat”, sebutnya.

Saat diperiksa dilokasi kejadian petugas menemukan 1 plastik asoy yang berisi 13 paket ganja siap edar dengan berat 45,81 gram, 2 plastik asoy berisi ganja seberat 21,77 gram, 1 batang rokok diduga berisi ganja, kertas tiktak dan uang tunai.

“Lebih lanjut, petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan secara intensif”, tutupnya.

(Red)