MTsN 6 Madina Laksanakan Pelantikan Komite Sekolah Periode Tahun 2022 – 2024.

MTsN 6 Madina Laksanakan Pelantikan Komite Sekolah Periode Tahun 2022 – 2024.

Mandailing Natal, Lingga Bayu // Sindonews86.com

Pelaksanaan Pelantikan Komite sekolah MTsN 6 Madina yang di gelar pada Senin ( 26/09/2022) di laksanakan di ruang guru MTsN 6 Madina yang berlokasi di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

 

Dalam acara pelantikan Komite MTsN 6 Madima tersebut di awali dengan Pembukaan yang disampaikan oleh moderator Yusridah Hanni Lubis S.Pd I, salah seorang tenaga pendidik di MTsN 6 Madina dan dilanjutkan dengan pembacaan lantunan ayat suci Al – Qur’an yang dibawakan Iyanto Nasution S.Pd, baru dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Perihandi S.Pd.I, S.Pd, M.Pd.

 

Dari hasil pantauan awak media pelaksanaan Pelantikan Komite MTsN 6 Madina yang di gelar oleh Kepala Sekolah Hj. Junnaida Nasution S.Ag, MA dihadiri oleh Pegawai Kantor Camat mewakili Camat Lingga Bayu Saipuddin S.sos yang tidak dapat hadir berhubung mengikuti acara di Kabupaten Mandailing Natal,dr.Rajamin Nasution MKT beserta rombongan,Babinsa Peltu M. Arifin Lubis dan Sertu Kholis Nasution dan seluruh tenaga pendidik yang ada di MTsN 6 Madina.

 

Dalam sambutan Kepala sekolah Hj. Junnaida S.Ag, MA sebagai Kepala Sekolah menyampaikan,”dengan penuh pertimbangan yang matang dari beberapa calon yang di tonjolkan Ahir nya terpilih lah Pelda M.Arifin Lubis terpilih sebagai Ketua, Sertu Kholis Nasution sebagai wakil Ketua, Sekretaris dijabat oleh dr. Rajamin Nasution MKT sedangkan Bendahara H. Zulkarnaen NST untuk periode masa jabatan 2022-2024.” jelas Hj. Junnaida Nasution.

 

 

Lanjut Kepala MTsN 6 Madina,” dengan terbentuk nya Komite sekolah MTsN 6 Madina sebagai mitra saya sebagai kepala sekolah saya berharap kedepan anak – anak kita bisa lebih terkontrol lagi dan kebetulan adinda M. Arifin Lubis juga diketahui alumni dari MTsN 6 Madina juga,” tambah nya.

 

Berdasarkan lampiran keputusan kepala MTsN 6 Mandailing Natal dengan nomor : 215/MTs.02.13/PP.00.5/06/2022, dan terpilih nya M.Arifin Lubis sebagai Ketua, Kholis Nasution sebagai Wakil Ketua, dr.Rajamin Nasution MKT sebagai Sekretaris, dan H.Zulkarnaen Nasution sebagai Bendahara Komite MTsN 6 Madina untuk masa periode tahun 2022 – 2024.

 

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah MTsN 6 Madina Hj. Junnaida Nasution S.Ag, MA langsung melantik dan sekali gus menyerahkan SK penugasan sebagai Komite MTsN 6 Madina.  

Setelah pelaksanaan pelantikan Ketua Komite MTsN 6 Madina terpilih juga menyampaikan beberapa pemaparan,”Mudah – mudahan dengan terpilih nya kami sebagai pengurus Komite yang baru sebagai mitra kepala sekolah dan juga sebagai perwakilan orang tua para pelajar, mudah – mudahan kedepan kita semua berharap agar MTsN 6 Madina ini ke depan bisa lebih baik dan lebih maju,” jelas ketua Komite.

 

Dalam pelaksanaan pelantikan ini Alhamdulillah berjalan aman lancar dan sukses.

 

(H.Nasution)