Mukercab DPC PPP kabupaten kuantan Singingi siap di laksanakan

Mukercab DPC PPP kabupaten kuantan Singingi siap di laksanakan

Kuantan singingi,Riau//Sindonews86.com- Musyawarah Kerja Cabang ( Mukercab ) DPC PPP kabupaten Kuantan Singingi telah selesai di laksanakan .

Kegiatan mukercab di laksanakan di balai Diklat kabupaten Kuantan Singingi 10/12/2022.

Peserta kegiatan terdiri dari seluruh KSB PAC PPP Se kabupaten Kuantan Singingi,DPC PPP, kader2 PPP, tokoh2 PPP, serta sejumlah simpatisan partai PPP Se- kab. kuantan Singingi.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh DPW PPP PROV. Riau H. Agus Salim , hadir di pembukaan tersebut ketua DPC PPP kabupaten Kuantan Singingi, forkopimda, anggota DPRD provinsi Riau SARDIONO, Amd, anggota DPRD kabupaten kuantan Singingi fraksi PPP serta ketua partai lainya di kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutan DPW PPP prov.riau menyampaikan bahwa partai PPP ini adalah partai besar untuk itu mari kita selalu menjaga sinergitas Baek di internal maupun eksternal, mari bahu membahu untuk kemajuan partai PPP ucapnya”.

Ketua DPC PPP kabupaten Kuantan Singingi Drs, H. Darmizar juga menyampaikan dalam sambutanya apresiasi kepada setiap PAC PPP setiap kecamatan yg telah memperlihatkan kekompakannya untuk bersinergi di partai persatuan pembangunan ini dengan pembuktian mereka hadir semua dalam kegiatan ini. ” Saya sangat bangga sekali rekan-rekan bisa hadir semua semoga kedepannya kita tetap bersatu untuk membesarkan partai ini pungkasnya”.

Anggota DPRD provinsi Riau SARDIONO Amd juga memberikan sambutan” kita di partai ini berkeluarga, rumah tangga satu kesatuan yg tidak bisa di pisahkan mulai dari DPP, DPW, DPC, PAC serta tidak luput dari dukungan masyarakat, tanpa dukungan kita semua PPP ini tidak ada artinya ucapnya”.

Apapun yg kita raih maka kita di tuntut untuk Kerja keras, bahu membahu bagaimana kita bisa membesarkan nama partai dengan melakukan pendekatan – pendekatan apalagi kita di 2024 ini akan melaksanakan pemilu tutupnya” .(anton muslim)