“Naas, Menimpa Si Pengendara motor meninggal di tempat tertabrak mobil truk di jalan cakalang makassar”

“Naas, Menimpa Si Pengendara motor meninggal di tempat tertabrak mobil truk di jalan cakalang makassar”

Makassar,Sulsel// Sindonews86.com Naas, Warga jalan ujung tanah berinisial (M) diperkirakan umur 50 tahun, tewas tertabrak oleh mobil truk di jalan cakalang kelurahan Totaka, Kecamatan ujung tanah, makassar senin. (3/10/2022) pada malam hari pukul : 19.00, wita.

“Sementara korban kini dibawa ke rumah sakit bhayangkara di jalan mappaoddang makassar, dan kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian laka lantas polres pelabuhan.

“Sementara si penabrak mengamankan diri untuk mencegah amukan warga sekitar kejadian, ke polsek ujung tanah makassar, sementara korban (M) kini sudah dipulangkan ke rumah duka di jalan ujung tanah makassar, dan akan di kebumikan besok pagi di pemakaman umum beroangin di jalan tinumbu, pannampu Makassar. “jelas, Andhika Eko Saputra

“Menurut saksi warga yang enggan di sebut namanya di lokasi kejadian tersebut, si korban pengendara sepeda motor yamaha fino merah tertabrak pada pukul : 19:00 wita malam hari, dan menunggu pihak keluarga datang serta polisi dari polsek ujung tanah “ujar warga yang enggan di sebut namanya.

Sementara kasus ini sudah ditangani oleh kepolisian polres pelabuhan makassar, atas kejadian tersebut dan menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut “jelas,

( Wahyu Red