OPS Zebra 2022, Satlantas Polres Tebing Tinggi Edukasi Tertib Berlalulintas

Tebing Tinggi//Sindonews86.Com- Personil Satgas III (Preemtif) Ops Zebra Toba Tahun 2022 melakukan giat Patroli di Jl.Yos Sudarso dan Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Sabtu (15/10/22) Pukul.10.00 Wib.

Dalam giat tugas Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Toba Tahun 2022 dilakukan patroli dan pengaturan lalulintas diperlintasan.

Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak,S.H,M.H mengatakan, giat bertujuan mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas, namun dalam pelaksanaan masih saja ditemukan pengendara yang tidak patuh tertib berlalulintas bahkan ada ditemukan pengemudi sepeda motor dibawah umur.

Untuk itu lanjutnya, personil dengan humanis menegur dan mengingatkan untuk tidak mengendarai sepeda motor sampai batas layak dan personil juga menghimbau pengendara roda dua lainnya untuk selalu memakai helm standar SNI serta pengendara mobil yang didapati tidak menggunakan sabuk pengaman dihimbau agar selalu menggunakannya.

Dengan dilaksanakannya giat Operasi Zebra Patuh Toba Tahun 2022 ini, diharapkan pengemudi kendaraan dapat selalu mematuhi tertib berlalulintas dijalanan demi keamanan diri sendiri juga pengguna jalan yang lain, harapnya.

Selama pelaksanaan operasi diketahui berjalan dengan kondusif dan arus lalulintas terpantau aman lancar tutupnya. (Otis).