Ormas MKGR Prov Kepri Memberikan Bantuan Pakaian Baru Layak Pakai Untuk Korban Musibah Cianjur 

Ormas MKGR Prov Kepri Memberikan Bantuan Pakaian Baru Layak Pakai Untuk Korban Musibah Cianjur 

 

Batam,Sindonews86.com – Organisasi kemasyarakatan MKGR Prov Kepri memberikan bantuan untuk para korban musibah gempa di cianjur,Senin 28 november 2022, Muhatun selaku bendahara ormas mkgr prov kepri dan Daus Dosi mewakili GARNAS Prov Kepri menyerahkan bantuan 5 karung pakaian baru layak pakai kepada relawan Indra Kurniawan dan team yang akan berangkat langsung menuju lokasi gempa cianjur dengan membawa 1unit mobil ambulance majapahit dan 1 unit kendaraan roda dua.

 

Rizki Faisal selaku ketua ormas mkgr prov kepri menitipkan amanah bantuan itu agar bisa dapat berguna bagi saudara – saudara kita yang mengalami musibah dan agar selalu sabar dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini ,Rizki Faisal juga berpesan kepada relawan yang akan berangkat langsung ke lokasi agar selalu jaga kesehatan di lokasi pengungsian jangan lupa sholat dan berdoa agar semua aktifitas dalam membantu para korban selalu diberikan kelancaran dan kesehatan.

 

Nabi SAW. bersabda, “Tidak ada seorang hamba yang meneguk satu tegukan (menerima musibah) yang lebih utama di sisi Allah dari pada satu tegukan yang berat yang ditahan untuk mencari ridha Allah ta’ala.” (HR Ahmad dan At Thabrani).

 

Sesungguhnya tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya). Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” ( D2k)