ORMAS SABER MENGADAKAN RAPAT PENGURUS PERSIAPAN DEKLARASI.

ORMAS SABER MENGADAKAN RAPAT PENGURUS PERSIAPAN DEKLARASI.

Sintang Kalbar//Sindonew86.com -Dalam rangka akan dilaksanakan Deklarasi atau Pengukuhan seluruh pengurus SABER, maka perlu persiapan yang matang demi kelancaran acara pengukuhan tersebut. Acara Deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Umum Ormas SABER Provinsi Kalimantan barat Agustinus,S.Pd Yang didampingi oleh Sekjend DPP SABER Lorensius Ambong,S.P, dan Indrianus Piti Bendahara Umum SABER, Serta Eko Efendi, S.Pd Ketua Harian DPW Saber Kalimantan barat, dan dihadiri oleh seluruh anggota pengurus baik pengurus DPW dan DPD Se-provinsi Kalimantan barat.

Acara rapat persiapan pemantapan untuk deklarasi dilaksanakan pada hari ini Jumat, 19 Agustus 2022, bertempat di aula hotel my hoom dilantai 3.

 

Dalam kesempatan ini Ketua Umum SABER, Agustinus,S.Pd yang memimpin pertemuan ini, menyampaikan, Kita semua pengurus perlu persiapan yang matang untuk acara pengukuhan ini, dan kita semua harus selalu bekerjasama supaya acara deklarasi bisa berjalan dengan lancar”. Ajaknya. “Dalam acara deklarasi nanti rencananya kita akan mengundang Gubernur Kalimantan barat atau yang mewakili untuk acara ompongnya dan mana lagi undangan yg sudah kita persiapkan kurang lebih 300an orang,” katanya.

Beliau menambahkan, panitia yang sudah dibentuk dulunya harus bisa saling mengisi kekurangan satu sama lain. Agar acara deklarasi atau pengukuhan nantinya bisa terlaksana sesuai rencana. Selain itu juga harus bisa mengatur kondisi dalam ruangan tempat acara pengukuhan nanti. Intinya kita semua bekerja sama dengan baik seluruh panitia maupun seluruh pengurus SABER yang akan dikukuhkan nanti”. Lanjutnya.

Saya berharap kepada seluruh Pengurus SABER untuk aktif berkoordinasi dan komunikasi dalam memberikan informasi terkait teknis pelaksanaan kegiatan yang sudah diambang pintu ini, kata Agustinus. (Alex)