P4GN. Terus di gaungkan Oleh Lembaga Anti Narkotika di kabupaten Siak.

P4GN. Terus di gaungkan Oleh Lembaga Anti Narkotika di kabupaten Siak.

Siak(Sindonews86.Com)  -Gerakan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika(P4GN) Terus menerus di gaungkan Oleh  Lembaga Anti Narkotika kabupaten Siak,Melalui kegiatan  Sosialisasi  dan penyuluhan serta rehabilitasi agar Kabupaten SIAK khususnya benar benar bersih dari Narkoba.

 

Beranjak dari  sekolah dasar Negri 006 perawang barat, hanya berselang beberapa hari ,Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Siak lanjut Memberikan  SosialisaiPenyuluhan (P4GN) ke SMKN 1  kecamatan Koto Gasib kabupaten Siak Riau Senin(26/09/2022).

Gerakan  pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba(P4GN) Di SMKN 1 koto gasib dihadiri Camat Gasib Diky Sofian,S.Tp ,diwakili Kasi kesos buk Lasma Aritonang,Kapolsek Koto gasib IPDA Imbang perdana.SH.MH.di wakilkan Kanit Bimas Aipda Hendrik .M, Danramil koto gasib Kapten Infantri TNI AD MT.L Tobing.Penghulu Kampung Pangkalan Pisang BUDIANTO, Kepala sekolah SMKN O1 Koto gasib Raja Zalhairi,S.pd,MM yg di wakili Randa Felavirman,Spd,   Ketua LAN kab siak Amrizal beserta pengurus, Komandan WRC LAN ,Ujang k. Narasumber  Lembaga Anti Narkotika kab Siak,M.saiful Amri.s Dan Juga Hadir Narasumber Dari BNN pelalawan Nurul Fauziah, dan di Ikuti pelajar Siswa/Siswi SMKN 01 Koto gasib.

 

Ketua Lembaga Anti  Narkotika kabupaten siak Amrizal  menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada  narasumber dari BNN pelalawan zona siak Nurul fauziah,yang hadir memenuhi undangan kami.

 

“Lembaga Anti Narkoti  adalah sebuah lembaga Indenpeden yang di dalamnya adalah sebagai Anggota ,boleh dari TNI,Polri,pengusaha dan masyarakat,jadi kita semua besenergi untuk pencegahan tentang bahaya narkoba”ungkap Amrizal.

 

“Izin kepada Senior senior kami mohon arahan kedepan,  kami akan bergerak ke sekolah -sekolah,tingkat RT ,RW tingkat kampung ,Alhamdulillah bulan 4  tahun 2022 SK yg kami terima dari pusat,sudah enam daerah yang kami adakan penyuluhan”ungkap Amrizal.

Anak-anak muda,para pelajar Siswa/siswi terus semangat,bisa mencapai tujuan dan apa yg jadi harapan Orang kita”Tambah ketua LAN.

 

Narasumber  dari BNN pelalawan  Nurul Fauziah   dalam penyuluhan P4GN menyampaikan kepada siswa/Siswi khususnya dapt mengetahui tentang apa- apa  saja jenis narkoba dan bahaya menyalah gunakan Narkoba,juga pelajar bisa menolak segala bentuk penyalahgunaan Narkoba.

 

“Adik adik siswa harus berhati hati dan waspada terhadap segala bentuk penyalah gunaan narkoba dilingkungan kita,baik itu di lingkungan sekolah ataupun di lingkungan rumah masing masing “Ucap Nurul.

 

“Keluarga ,teman teman, tetangga atau siapapun ,rehabilitsi di BNN itu gratis,jadi jangan Takut jika Sudah ada yg terlanjur terIndikasi menyalahgunakan Narkoba Silakan datang ke BNN pelalawan”Tambah Nurul fauziah.

Kepala Sekolah SMKN 01 koto gasib Raja Zalhairi,Spd,MM melalui  Randa felavirman,Spd,menyampai kan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan dan Tamu  kami yg  telah bisa hadir memenuhi Undangan Kami.”semoga Apa yg telah di sampaikan narasumber dapat dipahami oleh siswa/siswi SMKN 01 Koto gasib Tentang penyalahgunaan  narkoba”ucap Randa(UJANG.K).