Patroli Dialogis, Kabag Log Polres Tebingtinggi Kompol P Pangaribuan Ajak Jaga Kamtibmas

 

Tebing-Tinggi//Sindonews86.com – Kabag Log Polres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Parlindungan Pangaribuan bersama Kasat Narkoba AKP John Harto Panjaitan,S.H,M.H, dan Kasi Hukum AKP Walkin Silitonga melaksanakan giat Patroli Dialogis dengan menyambangi warga di Warung Kopi Leman Jl.Senangin, Kota Tebing Tinggi, Selasa (06/12/22) Pukul.08.00 Wib.

Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan dalam giat tersebut mengajak Abang becak dan warga lainnya yang sedang mengopi pagi, untuk menjaga situasi kondusif Kamtibmas, “Mari kita bersinergi dalam menjaga situasi kondusif Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan juga meminta kepada warga agar menghubungi kepolisian bila mendapat maupun mengetahui adanya gangguan Kamtibmas.

“Hubungi Kami (Polres Tebing Tinggi) bila menemukan adanya gangguan Kamtibmas di Call Center Polres Tebing Tinggi 110 atau WA Center di nomor 081260664044 dan nimor 08119782001″, pungkasnya.

Salah satu warga Anto (54) yang sehari harinya membawa becak bermotor berterimakasih atas kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat,” Saya berterimakasih atas kehadiran Personil Polres Tebing Tinggi yang mau berbaur dan menerima keluhan keluhan masyarakat”, bilangnya.

Semoga dengan hadirnya kepolisian situasi keamanan di masyarakat bisa aman dan baik, harap warga Jalan Sutoyo Kota Tebing Tinggi ini. (Wek).