Patroli Dialogis Polsek Tebing Tinggi Sambangi Warga Desa Paya Bagas

 

Sindonews86.com – Personil Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan giat Patroli Dialogis di Simpang Mesjid Rambutan, Desa Paya Bagas, Kec.Tebing Tinggi, Kab.Sergai, Prov.Sumut, Rabu (07/12/22) Pukul.09.30 Wib.

Giat dilaksanakan, Kanit Binmas Aiptu MH. Sumbayak bersama Aiptu Benny Rijali, Aiptu F Manihuruk, Bripka Roni Sihaloho, dan Bripka Muzianto Purba.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Marulu Tua Simanjorang,S.H mengatakan, giat dilaksanakan dalam hal memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memberi pemahaman tindakan yang melakukan kejahatan melawan hukumm

“Kepada Warga Desa Paya Bagas diharapkan agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjaga keamanan Kamtibmas manakala adanya gangguan dari Premanisme maupun adanya Penyalahgunaan Narkoba dan Judi”, ujarnya.

Diharapkan agar warga senantiasa waspada dan jangan meminjam pakaikan kenderaan kepada orang yang tidak dikenal dan atau kepada orang yang terindikasi pemakai Narkoba.

“Dari giat Patroli Dialogis yang dilaksanakan, masyarakat merasa Slsenang dan bangga atas hadirnya pihak kepolisian yang memberikan Pelayanan, Edukasi, dan Motifasi dalam hal Kamtibmas”, tandasnya. (Otis).