Peduli masyarakat, Kapolresta Deli Serdang Blusukan Berikan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Deli Serdang// Sindonews 86.com–Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, hal ini dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih demi untuk meringankan beban perekonomian warga yang yang kurang mampu.

Dan Polresta Deli Serdang pun hadir membagikan Bansos kepada warganya di wilkum Polresta Deli Serdang.

Penyerahan paket Bansos dari Mabes Polri dan Polda Sumut yang berupa beras, minyak goreng, gula, mie Instant, bubuk teh dan ikan asin
tersebut tidak dilakukan di Mako Polresta Deli Serdang, melainkan langsung di antarkan ke rumah rumah warga .

Kali ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bersama Waka Polresta Deli Serdang Akbp Agus Sugiyarso, SIK, membagikan paket sembako kepada warga di Desa Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (12/11/2022)..

Selain membagi Bansos di sejumlah Lokasi, Kapolresta dan Waka Polresta Deli Serdang beserta Kabag Log Kompol Soedarjanto, dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto juga berbincang sebentar kepada warga masyarakat tentang situasi kamtibmas desa.

Sembari membagikan Bansos, Kapolresta Deli Serdang mengatakan “Kami bagikan sembako ini untuk warga masyarakat lemah perekonomian yang dalam kondisi sangat membutuhkan, kegiatan Bansos ini juga sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat ” ucapnya.(Sg69/Red).