Pembagian Rapor Semester Ganjil SMPN 10 Tebing Tinggi Diwarnai Pemberian Sertifikat

Tebingtinggi//Sindonews86.com – Pemberian Rapor Semester Ganjil SMP Negeri 10 Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara diwarnai dengan pemberian sertifikat kepada siswa yang berprestasi.

Hal ini dikatakan Kepala SMP Negeri 10 Tebing Tinggi T Asmaliah,S.Pd saat memberikan pencerahan sebelum dibagikannya rapor yang dihadiri para orangtua siswa di Halaman SMP Negeri 10 Jl.Gunung Leuser, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (17/12/22) Pukul.09.00 Wib.

“Hari ini Kita akan membagikan rapor hasil pencapaian kompetensi seluruh siswa serta pemberian sertifikat atas prestasi belajar”, ujarnya.

Dijelaskannya bahwa dari hasil penilaian semester ganjil yang dimulai dari Bulan Juli hingga Bulan Desember Tahun 2022 ada beberapa siswa yang berprestasi.

“Bagi para siswa yang berprestasi diharapkan agar mempertahankan dan bisa lebih maju lagi. Untuk siswa yang belum mendapatkan sertifikat jangan pernah malas untuk belajar, teruslah belajar walaupun di masa libur”, tuturnya.

Pesan ini disampaikannya dikarenakan akan memasuki masa libur dari Senin (17/12/22) sampai Senin (02/01/23), “Isilah hari liburmu dengan kegiatan kegiatan yang positif dan jangan pernah sia siakan hari harimu hanya dengan bermain”, pintanya mengakhiri.

Berikut nama nama peserta penerima sertifikat, Kelas IX Hanafi Maulana Syahputra, Helene Anggrek Simarmata, Miftahul Jannah, Muh Sultan Syach Zehan Purba, Rika Putri Ayu.

Kelas VIII.2 Anindi Lubis, Dhifa Callista, Elvira Ignasius Br Smbiring, Sugiono, Kelas VIII.1, Khaleffa Rizky Pridansyah, Muhamad Naufal Syafiq, Nafiza Salsabila, Quinsha Almaghfira Purba, Samuel Wijaya Sembiring, Tri Hawa Yustia Nanda.

Untuk Kelas VII.6 Naysila Putri, Sabbihisma Radisty, Kelas VII.5, Khairunisa Gultom, Kelas VII.4 Fitri Randika Sihombing, Silvia Amanda Putri, Ummu Hani, Kelas VII.3 Asmaranda Arlin Purba, Duwi Aira, Gaung Fajar Nasution, Viqy Aldrian, Kelas VII.2 Luthfiah Salwah, Raja Manahan Soaloon Siregar, Shifa Khairunnisah, VII.1 April Zaliansyah, Benjamin Christopher Gomgom Panjaitan, Hilwa Salsabila, Indriani.

( Otis )