Pembangunan Posyandu  telah Rampung di kerjakan,JUPRIANTO: semoga  banyak  Kebermamfaatan bagi masyarakat Sekitar.

Pembangunan Posyandu  telah Rampung di kerjakan,JUPRIANTO: semoga  banyak  Kebermamfaatan bagi masyarakat Sekitar.

Spread the love

 

Tualang-Siak (Sindonews86.Com)Masyarakat kampung Tualang RT 03/Rw 03 Tualang  kabupaten Siak bernafas lega karena di wilayahnya telah berdiri sebuah bangunan posyandu megah ,yang berdiri diatas tanah  hibah  salah seorang warga Bapak Muhammad Nor .

 

pembangunan pos yandu ” kasih Ibu,,yang terletak  di jalan batin galang RT 03/RW03 Tualang kabupaten siak Bersumber dana  APBN (dana desa ) sebesar Rp89.596.300. anggaran 2023.

 

Penghulu kampung Tualang juprianto mengucapkan terimakasih kepada bapak M.nor yang telah menghibah kan tanahnya untuk pembangunan  posyandu ini.

 

semoga dengan telah berdirinya pos yandu “kasih Ibu,, ini  banyak kebermamfaatan bagi masyarakat sekitar,

“Pertama dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. sebab pos yandu  menyediakan Akses yang mudah dan terjangkau.warga bisa melakukan pemeriksaan secara berkala terkait kesehatan mereka”tutur juprianto.

 

staf desa kampung Tualang Khalid Efendi, dan juga Ketua pelaksana pembangunan Posyandu “Kasih ibu” juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Muhammad Nor yang telah berpatisipasi besar yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Posyandu ini.

 

” Semoga  dengan adanya pos yandu  “Kasih Ibu,,kedepan nya dapat melayani anak anak kita  terutama khususnya yang Stunting, itu yang kita Utamakan,Intinya kita lebih majukan lagi lah,karna udah ada Posyandu ini”Ungkap Khalid Effendi.

 

(Ujang.k)