“Penertiban Muatan, Kapolsek Pelabuhan Bajoe Pimpin Operasi”

“Penertiban Muatan, Kapolsek Pelabuhan Bajoe Pimpin Operasi”

Bone-Bajoe, – Sindonews86.com | Guna mencegah dan sebagai bentuk antisipasi serta melaksanakan atensi pimpinan, dilaksanakan operasi / razia muatan kendaraan dalam Truck dan kendaraan lain yang akan dimuat di Kapal Ferry KMP. KOTABUMI. Senin, ( 03/10/2022).

 

Dilaksanakan di Zona C Kawasan Pelabuhan Bajoe Lapangan Apel Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Jalan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di Pintu gerbang palang II saat kendaraan sedang menunggu antrian masuk ke Kapal Ferry.

 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe AKP Jamaluddin, SH bersama Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Ipda Muh. Rusdi A.Md., SH. dan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone.

 

Dalam keterangannya, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe AKP Jamaluddin, SH mengatakan bahwa saat pelaksanaan operasi seluruh kendaraan yang akan masuk dan dimuat di KMP. KOTABUMI dilakukan pemeriksaan terkait muatan dalam kendaraan guna mencegah terjadinya pemuatan ilegal.

Kali ini saya dan Personil melaksanakan operasi dan razia terhadap muatan dalam kendaraan yang akan masuk ke Kapal Ferry yang akan dimuat dan menyeberang menuju Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara. Tegas AKP Jamaluddin, SH.

( WAHYU RED )