Pengendara Xenia di Kota Tebing Tinggi Hantam 6 Sepmo Sekaligus

Tebing Tinggi//Sindonews86.Com – Tabrakan beruntung yang menghantam 6 (Enam) unit sepeda motor (Sepmo) sekaligus menyita perhatian warga di Jl.SM.Raja tepatnya di depan Sekolah SD, SMP Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi Prov.Sumut, Rabu (05/10/22) sekitar Pukul.11.30 Wib.

Tabrakan beruntun tersebut berawal saat Mobil Munibus Daihatsu Xenia BK 1997 EQ yang dikendarai Gilang Ramadan (18) dan temannya Mhd Fitra Rizki Filiang (17) warga Pabatu Desa Kedai Damar Kabupaten Sergai melaju dari arah Simpang Rambung (Kota) menuju arah Kota Siantar.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak,S.H,M.H saat dikonfirmasi mengatakan, Semula pengemudi Mobil Xenia tersebut telah menabrak satu unit Sepmo yang jenis dan nopolnya tidak diketahui (Tidak ditemukan) di areal kuburan Simpang Rambung Kota Tebing Tinggi

Hal ini sesuai dengan keterangan saksi dilokasi dan menjelaskan bahwa usai kejadian itu lantas melaju kencang menuju arah Simpang sibulan (arah Kota Siantar).

Saat itu pengendara ingin mendahului kendaraan lain dari jalur sebelah kiri lantas menabrak penjual rujak yang menggunakan sepeda motor di depan SD, SMP Muhammadiyah dan menabrak beberapa Sepmo lainnya yang sedang menunggu jam pulang sekolah.

Atas peristiwa tersebut, pengendara Sepmo yang bernama Julio Hangtuah mengalami patah tulang dibagian kiridan kedua bahunya, Dinda Retno Amanda mengalami luka dibagian rahang sebelah kanan serta kaki sebelah kanan dan telah dirawat di RS Bhayangkari Tebing Tinggi, papar Dora.

Saat ini seluruh barang bukti telah diamankan di Kantor Unit Lakalantas Polres Tebing Tinggi guna proses selanjutnya, tutup AKP Dhoraria S Simanjuntak,S.H,M.H. (Otis).