Personil Polsek Sipispis Pam dan Monitoring Penyaluran BLT-BBM dan BPNT

Tebing Tinggi-Sindonews.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi melaksanakan Pengamanan (Pam) dan Monitoring penyaluran BLT-BBM dan BPNT di Kantor Pos Kecakatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (10/09/22) pukul.09.00 wib.

Giat yang dilaksanakan Aipda Dedi S Saragih, Bripka Marsitta Situmorang dan Brigadir Mhd Ayub Damanik dalam rangka memberikan rasa aman serta memastikan berjalannya pembagian sesuai disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek AKP Saepullah,S.Sos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa personil Polsek Sipispis hadir untuk memberikan keamanan penyaluran Bantuan BLT-BBM dan BPNT bagi warga.

Dalam penyaluran bantuan bagi 110 penerima tersebut masing masing kepala rumah tangga mendapatkan Ro.500.000,- dengan rincian, dana BLT-BBM sebesar Rp.300.000,- untuk bulan September dan Oktober Tahun 2022 serta Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebesar Rp.200.000,- untuk bulan September Tahun 2022.

Selain melaksanakan pengamanan lanjutnya, dengan humanis kepada warga penerima bantuan dihimbau disiplin protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir, paparnya.

Selama dilaksanakannya pengakanan penyaluran Dana BLT-BBM dan BPNT, diketahui situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, tutup AKP Saepullah,S.Sos. (Otis).