“Pimpin Apel Pagi Kapolres Polman Beri Motivasi Untuk Personil Pentingnya Disiplin”

“Pimpin Apel Pagi Kapolres Polman Beri Motivasi Untuk Personil Pentingnya Disiplin”

Makassar, Sulsel//Sindonews6.com Polman, Sulawesi Barat (Sulbar) – Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono SH.S.IK.M.Pd Pimpin Apel pagi dan beri arahan /Motivasi untuk Personil Polres Polman JL.Dr.Ratulangi No 17 Polewali Senin (26/09/2022).

 

Pagi ini saya mencoba untuk mengajak rekan-rekan untuk tepat waktu apalagi ini hari senin untuk itu hari berikutnya tidak ada lagi yang parkir depan polres ini demi kepentingan bersama bukan maunya saya.

 

Rekan – rekan harus pahami dan sadari bagaimana menyikapi situasi seperti ini jangan sampai kita diviralkan oleh masyarakat terkait parkir sembarangan untuk itu saya minta provos Setengah 7 untuk di sterilkan sebelum memulai apel pagi.

 

Jadi rekan-rekan harus pahami jangan ada lagi yang dapat menimbulkan pertanyaan-pertanyaan masyarakat jangan gunakan budaya seperti jaman dulu hargai dan sayangi pakaianmu untuk itu saya titipkan kepada rekan-rekan yang ada dilapangan terkhusus untuk bhabinkamtibmas agar betul-betul melayani masyarakat dengan baik.Setiap kejadian harus hadir apapun itu bentuknya.

 

 

Untuk itu saya minta rekan-rekan betul-betul pahami tugas rekan-rekan dan jika rekan-rekan tidak suka dengan tempat atau fungsinya yang sekarang agar langsung menghadap ke saya jgn ada lagi yang mengharapkan dari instansi-instansi dari luar selama tidak ada benturan dengan kepentingan saya pasti kasih asal sumber dan informasinya bukan dari sipil dari luar, budaya seperti ini harus di hentikan.

 

Yang terakhir saya minta rekan-rekan apapun yang terjadi harus ikhlas jalani dan kerjakan dengan baik saya harap kedepan rekan-rekan tetap menjaga nama baik Polri hati-hati dalam melangkah mengingat sekarang media dimana-mana gampang untuk viral jangan aneh-aneh saya harapkan dan saya ingatkan kembali jaga marwah polres polman dan tidak ada lagi melakukan tindak pidana.

( WAHYU )