Polres Langkat Poldasu Gelar Press Release Kasus Pembunuhan Janda Muda dan Balitanya

Polres Langkat Poldasu Gelar Press Release Kasus Pembunuhan Janda Muda dan Balitanya

 

Langkat//Sindonews86.com – Dalam hitungan jam, Jatanras Polres Langkat berhasil mengamankan pria yang membunuh seorang janda muda dan balitanya.

Dalam konfrensi pers yang di pimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H. S.I.K Bersama Awak media Bertempat di halaman Jananurga Mapolres Langkat juma’t (16/12/2022).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH.S.I.K saat press release dalam kasus pembunuhan Ibu dan anak di desa securai selatan kecamatan Babalan kabupaten Langkat.

RH di tangkap usai membunuh korban KS(24) dan anak nya R (4) kepada awak media RH mengatakan RH hanya ingin mencuri motor milik korban.

Kronologis kejadian tersangka RH menceritakan terjadi nya pembunuhan yang menyebabkan KS dan anak nya R di bunuh,saat tersangka ingin mengambil sepeda motor milik korban,korban KS terbangun dan tersangka RH panik lalu mencekik korban,setelah tersangka melihat korban KS tidak ber nyawa lalu tersangka menyekap anak korban R yang masih balita dengan menggunakan bantal ucap tersangka RH

Tersangka pembunuhan ibu dan anak di securai Kecamatan Babalan ini ternyata tetangga korban.

Pada saat press realese di mapolres Langkat beberapa awak media menanyakan kepada tersangka , mengapa tega melakukan membunuh dengan sekeji itu,tersangka RH mengaku butuh uang untuk modal menjemput istrinya. Yang merantau di Aceh.

kasus ini merupakan sebuah prestasi Polres Langkat dalam penegakan hukum, memberikan perlindungan dan kepastian hukum pada masyarakat,

“Terimkakasih atas informasi cepat warga sehingga Polisi bisa dengan cepat menangkap Pelaku,” pungkas Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,S H.S.I.K

(RF)