Polres Serdang Bedagai Hadiri HUT BAPQAH SIKA Ke-26

Sergai//Sindonews86.Com – Kepolisian Resor Serdang Bedagai Polda Sumut menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) BAPQAH SIKA Ke-26 Tahun 2022 di Pantai Wong Rame Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (08/10/22) Pukul.10.00 Wib.

Giat dihadiri Kapolres Sergai yang diwakili Kasat Samapta AKP Abdul Rahman,S.H,M.H, Ketua umum BAPQAH SIKAH Logut Sutan Pulungan, Penasehat BAPQAH SIKA AKBP Dr.Hermansyah, Asisten III Pemkab Sergai Drs.Nasrul Aziz Siregar, Toko toko ulama, Orang tua Santri, Para Qori, Qoriai, Hafis, Hafisa dan Seni kaligrafi

Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Djunaidi Arman mengatakan bahwa dalam gelaran tersebut, Kasat Samapta yang mewakili Kapolres Sergai berpesan agar gelaran dilaksanakan dengan mematuhi disiplin prokes.

Sementara, Ketua Umum BAPQAH SIKA Logut Sutan Pulungan dengan singkat menyampaikan harapannya agar dengan usianya yang Ke-26, BAPQAH SIKA akan semakin dewasa dan terus melahirkan generasi yang berakhlak baik.

Gelaran yang berjalan dengan kondusif tersebut diakhiri dengan pemberian piala kepada para pemenang Musabaqah Tilawatil Quran serta hiburan dari Para Orang Tua Santi dan Santri, tutup Iptu Djunaidi Arman. (Wek).