Polres Sergai Hadiri Silaturahmi dan pengukuhan pengurus PUB se-Sumatera Utara

Sergai//Sindonews86.Com – Wakapolres Serdang Bedagai (Sergai) Kompol Sofyan,S.H yang mewakili Kapolres menghadiri silaturahmi dan pengukuhan pengurus Perkumpulan Utang Banten (PUB) se Sumatera Utara di Dusun II Desa Makmur, Kec.Teluk Mengkudu, Kab.Sergai, Jumat (14/10/22) Pukul.14.40 Wib.

Pengukuhan yang dilantik Ketua Harian PUB Pusat Laksmana TNI AL (Purn) Dr Ir Edden Gunawan,M.M,IPM,AER terdiri dari, Prov.Sumut, Ketua Koesnady,S.H Sekretaris Drs Zuofikar, Bendahara Zirat, Pengurus PUB Kab.Serdang Bedagai Ketua Letkol Inf Han Subandi, Sekretaris Saprik, Bendahara Saifuddin.

Untuk Pengurus PUB Kab.Deli Serdang Ketua Sejahtrawan, Sekretaris M Iwan, Bendahara Nyeni Damri dan Pengurus PUB Kota Tebing Tinggi Ketua Yaser, Sekretaris Sande, Bendahara Yudisef.

Ketua Harian PUB Pusat Laksma TNI AL (Purn) Dr. Ir. EDEN Gunawab,MM, IPM, AER dalam sambutannya berharap, semoga Pengurus yang baru dilantik dan masyarakat Banten yang ada di Sumatera Utara untuk bersatu demi mendukung berjalanya kebijakan Pemerintah di Sumatera Utara ini.

“Kami Bangga kepada Sumatera Utara karena melihat data bahwa Sumatera Utara adalah wilayah yang mempunyai masyarakat Banten yang cukup besar dan hari ini telah melantik 4 pengurus PUB di Sumatera Utara”, bilangnya.

Dan semoga kedepannya semakin berkembang dan dapat diundang kembali untuk melantik pengurus baru dan semakin bertambah banyak, harapnya mengakhiri .

Sebelumnya, Bupati Sergai yang diwakili Asisten III Khairuddin mengatakan bahwa Bupati titip salam kepada seluruh para hadirin dan meminta maaf karena belum bisa hadir disebabkan adanya pekerjaan yg tidak bisa ditinggalkan.

Diakhir amanah Bupati juga disampaikan, bahwa Pemkab Sergai mengucapkan selamat kepada pengurus baru dilantik dan berharap pengurus yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan Pemkab untuk memajukan Kabupaten Sergai.

Giat yang berlangsung baik dan kondusif tersebut diisi dengan penampilan Pencak Silat Cimande, Penampilan Debus dan penyerahan Buku Sejarah Utang Banten. (Humas Polres Sergai – Wek).