Polsek Padang Hilir Patroli KRYD Optimalisasi Penyaluran BBM

Tebing Tinggi-Sindonews86.Com – Dalam rangka menjaga kondusifitas pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Bhabinkamtibmas Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Aiptu Eddy Silalahi mensosialisasikan tentang Optimalisasi Penyaluran BBM.

Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dengan menyambangi Kampus STAIS Tebing Tinggi di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Hilir Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (07/09/22) pukul.09.00 wib.

Kapolsek AKP Sulem Sigalingging melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, giat dilaksanakan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan adanya kenaikan BBM.

Dalam giat tersebut, para mahasiswa diminta untuk tidak panik dengan kenaikan BBM dan dihimbau agar tidak terprovokasi dengan berita berita hoaks yang dapat mengganggu situasi kondysif kamtibmas.

Selama berlangsungmya giat tersebut diketahui situasi berjalan dalam keadaan baik dan para mahasiswa diharapkan dapat menahan diri untuk tidak terprovokasi, ujarnya mengakhiri. (Otis).