Polsek Padang Hulu Patroli Dialogis dan Monitoring SPBU

TEBING-TINGGI, SINDONEWS86.COM – Personil Piket SPKT Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi melaksanakan giat Patroli Dialogis dan Monitoring Penyaluran/penjualan kepada Konsumeb di SPBU No 14202154 di Kota Bayu, Kec Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi Selasa (13/12/22) Pukul 10.00 Wib

Giat yang dilaksanakan, Aiptu Parlaungan Nst, dan Bripka O. Naibaho sekaligus mengantisipasi antrian panjang yang dapat mengakibatkan macet lalu lintas.

Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya,S.H,M.H melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto Mengatakan Selain Melaksanakan Patroli Dialogis Personil juga melakukan pengaturan lalu lintas dilokasi rawan kecelakaan dan pengaturan kendaran di Areal SPBU yang dapat mengakibatkan macet lalu lintas,

Dari hasil Monitoroing tersebut diketahui di SPBU No : 14.202.154 Jln.Gatot Subroto Kota Bayu Kel.Pabatu Kec.Padang Hulu bahwa penyaluran/Penjualan BBM Subsidi kepada konsumen sampai saat ini masih berlangsung dan tidak ditemukan adanya penyimpangan.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis dan Monitor Penyaluran BBM Subsidi di SPBU tidak ditemukan gangguan kamtibmas maupun macet lalu lintas tutup AKP Agus Arianto. (Wek).