Reses Ridha Alwis Effendi Disambut Meriah, Masyarakat Berharap Perjuangkan Lampu Jalan

Reses Ridha Alwis Effendi Disambut Meriah, Masyarakat Berharap Perjuangkan Lampu Jalan

PERAWANG RIAU// (SINDONEWS86.Com) Kegiatan reses III masa sidang III anggota DPRD Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN), H Ridha Alwis Effendi disambut meriah oleh masyarakat yang berhadir dikesempatan tersebut yang berlangsung di Komplek Perumahan Kopkar, Sabtu (30/7).

 

Selain menyampaikan pesan-pesan politik serta menyerap aspirasi, dikesempatan itu, juga dimanfaatkannya 

anggota komisi I tersebut untuk berbagi. Bahkan beberapa peserta menerima doorprize langsung dari tangannya.

 

Diantara aspirasi yang disampai warga adalah kelanjutan semenisasi jalan, lampu penerangan jalan, kesejahteraan petugas PAUD dan lainnya. 

 

Menjawab dari harapan masyarakat tersebut Alwis yang kehadirannya juga didampingi beberapa pengurus PAN Kecamatan Tualang memberikan pandangan bagaimana proses pengusulan pembangunan serta apa dan bagaimana tuga dirinya dan rekan-rekan lainnya sebagai anggota legislatif.

 

“Ke depan pembangunan yang berasal dari Pokok Fikiran (Pokir) saya sebagai anggota DPRD akan dialokasikan salah satu itemnya bagi masyarakat Kopkar ini. Hal yang sama sudah kuta lakukan untuk membangun box culvert di jalan Maredan,” ujar Alwis Ridha Effendi.

 

Mengenai lampu jalan, dia meminta kepada masyarakat untuk membuat proposal mini dan dengan link yang ada pada dirinya akan membantu untuk merealisasikannya.

 

“Hanya saja jalan yang akan diterangi itu hendaknya sudah ada tiang utama li PLN nya. Kalau tidak ada tentu itu tidak bisa diajukan untuk diadakan lampu penerangan jalannya,” sebut Alwis.

 

Salah seorang peserta reses, Hendrik menyampaikan bahwa sejauh ini sudah banyak yang dilakukan pak Alwis dalam menopang bahkan membantu sarana dan masyarakat Kopkar. 

 

“Ayo untuk ke depannya kita tetap meminta beliau sebagai penyambung lidah dan tangan kita untuk menggesa pembangunan di komplek kita ini,” ajaknya. (Rls/Ujang.k)