RSUD Blambangan Berikan Layanan Memuaskan, Pasien : Terimakasih

BANYUWANGI,JATIM//SINDONEWS86.COM- Pasien bernama Sumaryati, asal Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Banyuwangi dirinya merasa senang pasalnya selama dia dirawat di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Kabupaten Banyuwangi telah memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan.

Sumaryati Mengatakan Dirinya di Rawat Di RSUD Blambangan selama 3 Hari sejak Hari Sabtu malam kemarin, (19/11/2022) Hingga Hari Selasa, (22/11/2022) selama dia dirawat pelayanannya pun maksimal sehingga dia dirawat dengan serius oleh dokter yang menanganinya dengan hasil memuaskan.

“Dokter Ama susternya yang menangani saya dengan baik dan ramah,”katanya.

Malam pertama dirinya masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Blambangan langsung disambut oleh suster dengan di bawakan Bad kemudian dokter langsung mengecek apa yang di alami dan dirasakan oleh sumaryati.

“Saat di IGD saya langsung di tangani, bagus kok pelayanan di RSUD Blambangan ini,”kata dia lagi.

Kata sumaryati, Setiap tindakan yang di lakukan oleh dokter maupun suster mereka selalu menjelaskan hasil dari tindakan medisnya sehingga dirinya paham dan mengetahui hasil diagnosanya dan selalu di kontrol selama 24 jam

“Semuanya dijelaskan mulai dari tindakan medis hingga obat-obatannya sehingga saya mengerti dan tahu saya sakit karena apa,”terang sumaryati.

Selain pelayanan medis, Untuk kebutuhan konsumsi pun tidak pernah telat sedangkan untuk kebersihan kamar inapnya pun selalu bersih dan terawat.

“Setiap jam lantainya di pel, bersih dan higienis,”ucapnya.

Lanjutnya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada rumah sakit yang selama dirinya dirawat hingga saat ini kondisi kesehatannya kembali normal.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas perhatian dan kerja kerasnya Pihak Dokter maupun suster yang melayani dengan baik hingga saya sehat kembali, dan hari ini kondisi saya sehat kembali dan bisa diperbolehkan untuk pulang ke rumah,”tutupnya.

(Idm)