Sambangi Pemilik Bengkel, Kapolres Tebingtinggi Himbau Kamtibmas

TEBING-TINGGI, SINDONEWS86.COM – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono,S.H,S.IK,M.Si melaksanakan Patroli Dialogis, serta mensosialisasikan Call Center dan Wa Center Polres Tebing Tinggi, kepada pemilik Bengkel Cat Mobil dan Motor di Jalan KF. Tandean Kota Tebing Tinggi Sabtu (10/12/22)

Giat Patroli Dialogis dilakasanakan guna menghimbau masyarakat tentang kamtibmas dilingkungan masing-masing yang aman dan nyaman.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono,S.H,S.Ik,M.Si melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan Selain menyapa masyarakat giat tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Orang nomor satu di Polres Tebing Tinggi Dalam himbauannya berpesan agar kita selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungan kita terutama dalam hal keamanan kamtibmas di lingkungan kita, dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara seperti memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaran. Agar lebih, aman jangan biarkan anak kita pergi kesekolah sendirian alangkah baiknya diantar oleh orang tua maupun mengunakan tranportasi umum.

Lanjutnya,” jika terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Call Center 110 dan Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044 dan 08119782001 layanan tersebut 24 Jam dan Gratis,

Diakhir giat Patroli Dialogis yang berjalan aman dan kondusif, diakhir dengan mensosialisasikan Media Sosial resmi milik Polres Tebing Tinggi bisa langsung mengunjungi
Facebook : Polres Tebing Tinggi, Twitter : @Humasresttinggi
instagram : @Humasrestebingtinggi_, Youtube : Humas Polres Tebing Tinggi tutupnya.(Wek)