Sambut HUT RI Ke-77, Personil Polres Sergai Ikut Aksi Donor Darah

Sergai//Sindonews86.Com – Lima orang Personil Polres Serdang Bedagai yang tersprin mengikuti giat donor darah dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah , Selasa (09/08/2022).

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang , SH mengatakan bahwa , memberikan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat adalah perbuatan terpuji dan sebagai amal ibadah

“Salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya ,” ucapnya. Bripka Juparto Situmorang , SH yang juga memotivasi personel yang melaksanakan aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan Kemanusiaan , dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian.

Ikut mewarnai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 dengan donor darah , sebagai bentuk semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian, ucap Bripka Juparto .

Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah itu merupakan sebagai partisipasi Kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu ketersediaan darah bagi masyarakat Kab. Serdang Bedagai. (Wek).