Satnarkoba Polres Serdang Bedagai Peduli dan Berbagi Tali Asih

 

Sergai//Sindonews86.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai Peduli dan Berbagi Tali Asih kepada kaum Duafa dan penarik Becak dayung. Sabtu (03/12/22).

 

Bertempat di Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu kabupaten Serdang Bedagai Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring S.H., M.H beserta anggota turut membagikan sembako berupa beras ukuran @10 Kg kepada kaum Duafa dan penarik becak.

 

Puluhan karung beras di bagikan Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring S.H., M.H., dan anggota kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk keperdulian Polri khusus Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai kepada masyarakat yang membutuhkan serta komitmen polri dalam mendukung program kerja Bapak Kapolri yang Presisi di bidang kemanusiaan.

 

Kegiatan dari Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai mendapatkan Apresiasi dari masyarakat penerima bantuan tersebut. Semoga bapak – bapak personil di Polres Serdang Bedagai dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Ucap salah satu warga yang menerima Bantuan tersebut. (Red).