Satpam wanita yang juga warga griya sagulung permai Di Duga Di Pukul Orang Tidak Di kenal

Satpam wanita yang juga warga griya sagulung permai Di Duga Di Pukul Orang Tidak Di kenal

 

Batam,Kepri,Sindonews86.com  – Warga griya sagulung permai yang juga bekerja sebagai satuan pengamanan
pulang dinas dari pulau bulan naik kapal sampai di komplek perumahan Griya Sagulung +- Pukul 00.30wib, tiba-tiba saat korban lewat dari portal Satkamling(Securty Komplek).Korban disiram menggunakan air minuman kucing oleh pelaku .

karena disiram oleh pelaku korban turun dari motor dan bertanya kepada pelaku “maksudnya apa kenapa saya disiram sambil menunjuk ke arah pelaku?”, selanjutnya pelaku marah dan tidak terima, pelaku menampar korban, karena korban ditampar korban melakukan pembelaan diri dengan mencekik pelaku,selanjutnya datang Satkamling (Keamanan Komplek), korban dipegang oleh security komplek dan pelaku memukul kepala korban dengan kayu,kemudian datang RT/RW dan warga ke Lokasi kemudian korban dibawa ke Rumah sakit.

Korban sudah melakukan pelaporan ke polsek sagulung dengan no Lp-B/78/X/2022/SPKT/Polsek sagulung/Resta brlg/Polda Kepri. dan melakukan visum di rumah sakit embung fatimah, sampai berita ini di turunkan kasus masih dalam penyelidikan aparat polsek sagulung.

Pelaku berjumlah 1 orang dan memukul menggunakan benda tumpul sejenis kayu sehingga membuat sobek kepala bagian kiri korban dan harus di jahit.(D2k)