Satpom Lanud Hang Nadim Batam Melaksanakan Operasi Gaktib Gabungan “Pekan Disiplin”

Satpom Lanud Hang Nadim Batam Melaksanakan Operasi Gaktib Gabungan “Pekan Disiplin”

 

Batam,Kepri,Sindonews86.com – Satpom lanud hang nadim batam menggelar operasi Gaktib gabungan bersama dengan PomAD,PomAL,Provos polresta barelang,Imigrasi batam,Satpol pp kota batam pada sabtu 23 oktober 2022 pada pukul 22:00wib.

Komandan lanud hang nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan melalui DanSatpom Au Kapt Pom Hendrik Yoneska S.T.T.Han,M.H memimpin apel gabungan yang di lakukan di kantor Satpom lanud hang nadim dalam rangka peringatan ke 76 hari jadi pomAU tahun 2022,selanjutnya pengarahan dari Letda Pom Arifin.Setelah apel selesai team gabungan langsung menuju titik-titik lokasi yang akan di sasar dalam operasi gaktib tersebut.

Titik pertama lokasi Thrive team melakukan pemeriksaan identitas terhadap pengunjung,kampung bule,P3 club,F1 club,Galaxy harborbay juga di lakukan pemeriksaan identitas,dalam operasi gabungan tersebut tidak di temukan nya Personil Tni/Polri dan Pns yang memasuki tempat hiburan malam(THM).

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan aman serta mematuhi protokol kesehatan”ucap Kapten Pom Hendrik yoneska S.T.T.Han , M.H . ( D2k)