SERUUU…….Open turnamen sepak bola Tualang Cup1 .2022 Resmi dibuka,JUPRIANTO.”Salam Olah raga dan jaga Sportifitas.

SERUUU…….Open turnamen sepak bola Tualang Cup1 .2022 Resmi dibuka,JUPRIANTO.”Salam Olah raga dan jaga Sportifitas.

Tualang(Sindonews86.Com)Pemerintah kampung

 tualang,kecamatan  Tualang ,kabupaten siak  Riau,adakan Open Turnamen Sepak bola Tualang Cup1 2022.  Yang bertempat di lapangan bambu kuning RT 06.RW 03  jalan batin galang tualang yang Resmi di buka Camat Tualang  Tengku Indra putra SSTP MSI,dan penghulu kampung tualang selasa(13/09/2022).

 

Pada kesempatan itu pula ,turut hadir wakil ketua DPRD siak,Anroy Ade Rianda SH.MH.CLA.  anggota DPRD siak H.Musar SH,Ketua LAM Tualang risman Harun,Kamtibmas Tualang Bripka Mahmut Eko, Babinsa Tualang Sertu Sarju, juga Hadir ketua Aliansi putra Tempatan Safrin.dan beberapa tamu undangan lain nya.

 

Sejak wabah covid-19 beberapa Tahun belakangan  kegiatan Olah raga  dilapangan bambu kuning sempat terhenti,dan akhirnya tahun ini dapat terlaksana.

“Ini adalah pertama kembali kita laksanakan Open Turnamen sepak bola TUALANG CUP 1 2022 di lapangan Bambu kuning kampung Tualang, Salam Olahraga ,dan tetap jaga Sportifitas”ucap juprianto S.sos.MSi.

 

Camat Tualang Tengku Indra putra SSTP MSI memberikan Aprisiasi kepada penghulu kampung Tualang yg telah mengadakan Open Turnamen Tualang Cup1.2022 di desa Tualang.

“Lapangan bambu kuning ini sangat bagus, Kecamatan juga akan membuat Turnamen  seperti ini nantinya,kita kecamatan juga punya Lapangan atau stadion mini saat ini”tambah Tengku Indra putra.

 

Open turnamen sepak bola Tualang Cup 1 2022 dimana pertandingan pembuka mempertemukan Tim LEBAH vs TIM Indendent. Dengan hasil ahir Skor 1-3. Kemenangan berpihak  Indenpedent  yang di saksikan Ribuan penonton.(UJANG.K).