Sindonews86 “Ucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke 1,” Tranfotasi Metro Deli Di Kota Medan.

foto : Ulang Tahun Tranportasi Metro Deli juga dihadiri, Iswar. S. SITU. MT (kadihub kota Medan), AKP MERI, (kanit satlantas Medan), perwakilan kepala BPBD, manajer cabang ISUZU cabang Medan, manajer PT. Kanindo MERCEDES, Pimpinan BTS. TRANS METRO DELI (Pahala Sitorus)/Ist/Rudi Hutagaol.

 

Medan || Sindonews86.com Awal keberadaan, Trans Metro Deli untuk memperbaiki wajah transportasi publik. Metro Deli telah membentuk peradaban baru bagi warga kota Medan dalam ber tranportasi. Ini juga sekaligus menjadi konsen pemerintah kota Medan. Sebagai upaya menyambungkan kehidupan warga kota Medan sekitar nya. Agar mobilitas Warga Kota Medan dapat terlayani Kususnya Kota Medan.

” Pantauan awak media selasa, 25/01/2022 keberadaan transportasi Metro Deli baru satu tahun, sejak pengelolaan bus Metro Deli yang dikelola oleh bapak jumokkas hutagaol, dan bekerjasama dengan dinas perhubungan. Dan hal ini tampak jelas Dinas Perhubungan berupaya melakukan pelayanan terbaik yang juga memfasilitasi sistem baik pada halte, koridor armada bus dan lainnya guna pelayanan ber tranportasi hususnya di kota Medan, hingga kedepannya Metro Deli terus mengembangkan lebih baik,pelayanan kepada pelanggan lebih baik lagi hususnya di kota Medan. 

Bertepatan Metro Deli yang masih baru satu tahun pada hari ini jalan menteng ,kelurahan denai ,kab ,kota medan.Kami memberikan bingkisan dan sertifikat bagi pegawai /supir Metro Deli yang disiplin pungkasnya.

 

Dalam acara ulang tahun tranportasi Metro Deli juga dihadiri, Iswar. S. SITU. MT (kadihub kota Medan), AKP MERI, (kanit satlantas Medan), perwakilan kepala BPBD, manajer cabang ISUZU cabang Medan, manajer PT. Kanindo MERCEDES, Pimpinan BTS. TRANS METRO DELI (pahala sitorus) dan staf/karyawan Metro Deli. Acara ini juga diisi dengan acara makan bersama dan hiburan.**

 

(Red/Rudi Hutagaol)