Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2023, Sat Binmas Polres Tebingtinggi Sambangi SMA Djuanda

Tebing Tinggi//Sindonews86.Com – Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM Tarigan mensosialisasikan penerimaan Calon Anggota Polri melalui Rekrutmen Proaktif TA.2023 di SMA Djuanda Tebing Tinggi, Sabtu (01/10/22) Pukul.09.10 Wib.

Giat dilaksanakan bersama, Kabag SDM AKP Zulham, Kanit Binkamsa Aiptu Sayria Putra, Kanit Bin Polmas Sat Binmas Aiptu Boiman Silalahi, Staf Binmas Aiptu Aiptu Moshe Dayan, Bhabinkamgibmas Polsek Padang Hulu Aipda Yandri Putra, Staf Binmas Bripka Handi Oky Manalu dan Staf Bag Sumda Bripka Julfan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, dalam giat sosialisasi tersebut, Kabag SDM AKP Zulham menyampaikan bahwa penerimaan Polri telah dibuka, untuk itu para siswa/siswi yang akan ikut mencalonkan penerimaan Polri agar mempersiapkan diri baik fisik dan mentalnya serta melengkapi persyaratan.

AKP Zulham juga memberikan semangat dan edukasi kepada para siswa bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri tidak ada dipungut biaya atau gratis.

Selain hal itu juga diberitahukan terkhusus bagi siswa yang memiliki prestasi dibidang keseluruhan Cabang Olahraga, Matematika, Geografi, keagamaan, dan olimpiade baik ditingkat Nasional maupun Provinsi agar melampirkan sertifikat tersebut pada saat mendaftarkan diri sebagai calon anggota Polri agar Polri kedepannya semakin baik dan Profesional.

Diakhir arahannya Kabag SDM AKP Zulham meminta kepada seluruh siswa agar menjauhi narkoba yang busa merusak masa depan diri sendiri, papar Agus.

Giat sosiaoisasi yang diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 4 Tebing Tinggi Dra.Ismawati,M.M dan para guru lainnya berlangsung dengan baik kondusif, tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto. (Otis).