Syah Afandin Lepas Keberangkatan 6 Santri Langkat Mengikuti Pospenas di Solo

Langkat//Sindo news86.com

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melepas santri yang akan mengikuti Pekan Olahraga Santri Nasional (Pospenas), di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (28/8/2022).

Keenam (6) santri Kabupaten Langkat itu akan mengikuti Pospenas di Provinsi Jawa Tengah tepatnya di Kota Solo. Sebelum berangkat mereka mengikuti pekan olahraga peserta untuk melaksanakan technical meeting (TC) terlebih dahulu di Medan.

Berikut nama enam santri yang mengikuti Pospenas:

Dari pondok pesantren (Ponpes) Tajjussalam yaitu Alfin Nasri, Gairi Fazhar Azmi, dan Rizki Dailami (Beregu Putra). Serta M Sifa Prastia dan Ardiansyah (Pencak Silat Ganda). Sertai satu santri dari Ponpes Al Habib yakni Aisyah Difani (Atletik lari 400 M).

Plt Bupati Langkat mengucapkan terimakasih telah berhasil membawa nama Langkat ke kanca nasional. Serta mendoakan agar para santri Langkat mampu meraih prestasi terbaiknya.

“Saya berharap kepada anak-anak nantinya bertanding dengan sportif, dan yang paling jaga nama baik daerah di manapun kita berada, dan saya do’akan mendapatkan prestasi yang diinginkan,” sebutnya.

Turut hadir Kakan Kemenag Langkat H Ainul Aswad, Kadispora Ngaturken PA MPd dan para pendamping peserta.
(Rusdi Faisal)