Syukuran 74 tahun Hari Jadi Polisi Wanita

Syukuran 74 tahun Hari Jadi Polisi Wanita

Pangkep(Sulsel)//Sindonews86.com -Dalam keterangannya, Kapolres Pangkep Polda Sulsel AKBP Pol. Ari Kartika Bhakti, S.Ik menyampaikan bahwa hal ini sebagai motivasi bagi Polwan untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri.

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Pangkep bahwa dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 tugas kedepannya akan lebih berat yang mana Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh dengan ini sebagai Polwan harus mampu mengemban tugas tersebut sebagai abdi negara.

 

Kemudian Kapolres Pangkep AKBP Pol. Ari Kartika Bhakti, S.Ik saat menyampaikan sambutannya memberikan ucapan selamat hari jadi Polwan ke-74 kepada seluruh personel Polwan Polres Pangkep dan juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan tangguh dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian kedepannya.

 

Kapolres Pangkep AKBP Pol. Ari Kartika Bhakti, S.Ik bersama Ibu Asuh Polwan Polres Pangkep Ny. Icha Ari Kartika menandai simbol hari jadi Polwan ke-74 dengan melakukan pemotongan kue yang diberikan langsung kepada semua personel Polwan yang ada di Polres Pangkep saat acara syukuran berlangsung.

 

Setelah kegiatan acara syukuran, Kapolres Pangkep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personil Polres Pangkep serta tamu undangan sekaligus dilanjutkan dengan acara Foto bersama. (WAHYU)