Tingkatkan Pelayanan,Polsek Bontoala Mengumumkan HOT LINE 

Tingkatkan Pelayanan,Polsek Bontoala Mengumumkan HOT LINE 

Makassar,SulSel//Sindonews86.Com- Dalam Rengka Meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Bontoala Polrestabes Makassar… Memberikan pengumuman Nomor Pelayanan. 

 

Hal tetsebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memberikan Informasi, Laporan Permulaan terkait Segala Bentuk gangguan Kamtibmas di wilayahnya Masing², Tanpa harus datang ke kantor Polsek Maupun Polrestabes Makassar.

 

Informasi yg kami himpun dari beberapa Tokoh masyarakat, RT, RW setempat,… Memberikan Apresiasi, terkait langkah² yg di lakukan Polri (jajaran Polsek polrestabes Makassar), dalam meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Hal ini sesuai dengan Motto / Slogan Dari Bapak Kapolri yaitu Menciptakan Polri Yang Presisi, Profesional dan Akuntabel, dalam menjalankan tugas tanggug jawab Polri sebagai Abdi utama Bangsa… SATYA HAPRABU (Setia Kepada Bangsa Dan Negara) Yaitu…..

1. Menciptakan Harkamtibmas.

2. Penegakan Hukum

3. Pelayan, Pelindung, Pengayom Masyarakat.

 

Dari tempat terpisah melalui sambungan Telepon, Kami mengkonfirmasi Kapolsek Bontola, Kompol Arifuddin, SE, MH… terkait hal tersebut, Perwira Berpangkat satu melati ini membenarkan adanya Program Nomor Layanan Pengaduan dengan tujuan mempermudah masyrakat mendapatkan pelayanan Cepat dari Aparat Kepolisian. Selanjutnya Beliau juga berpesan bahwa segala informasi dari masyarakat sangat berarti bagi Aparat Kepolisian dalam menciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif aman terkendaki.

 

Muh.Ali