Wabup Husni Tutup Festival Siak Bermadah 2022

Wabup Husni Tutup Festival Siak Bermadah 2022


Siak Sri Indrapura.(Sindonews86.Com)– Wakil Bupati Siak Husni Merza memasukkan kembali tepak dan tanjak ke dalam peti sebagai simbol ditutupnya secara resmi Pestival Siak Bermadah 2022. Wabup Husni mengucapkan terimakasih, kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan festival Siak Bermadah tahun 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya segenap unsur panitia penyelenggara yang telah meluangkan waktunya secara maksimal untuk pergelaran seni ini, baik dari Negeri Malaysia, Provinsi tetangga, dan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Riau, maupun tuan rumah Siak Sri Indrapura.”ucapnya saat menutup Festival Siak Bermadah berlangsung di Lapangan Siak Bermadah, Senin (10/10/22).

Husni juga mengapresiasi seluruh undangan dan para tamu yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Siak untuk menyaksikan kegiatan ini.

Ia menjelaskan pada festival Siak Bermadah ini juga telah disiapkan berbagai macam Pojok Ekonomi Kreatif dan Jajanan Siak Bermadah.”Hal ini sangat mendukung daya Tarik wisatawan luar maupun lokal untuk datang ke Siak. Lewat Siak Bermadah ini tentunya akan menumbuhkan pariwisata dan ekonomi di Kabupaten Siak,”ungkap Wabup husni

Ia juga menjelaskan kegiatan festival Siak bermadah dapat melihat beragam seni yang ditampilkan, diantaranya pergelaran seni musik, tari, teater, dan lain-lain.

“Untuk itu, penampilan dalam kegiatan ini sangat istimewa dan juga menaruh nilai seni yang tinggi serta juga yang paling pertama dan utama yaitu untuk mengangkat marwah Kabupaten Siak yang dikenal dengan warisan budayanya karena warisan budaya yang diturunkan sangat banyak sekali, ini harus dipertahankan, agar generasi penerus, muda mudi mengetahui peninggalan-peninggalan seni dan budaya yang kita miliki,”kata Husni.

“Dengan berlangsungnya kegiatan ini, Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi niat baik kita semua dan dapat menjadi amal ibadah kita, serta yang paling penting dan utama harus disyukuri, semoga kita semua selalu diberikan nikmat Kesehatan dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.”tutup Wakil Bupati Siak itu(Rls/Ujang).