Wakapolres Kompol A Robert Sembiring Terima Audiensi Pengurus HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli

Tebing-Tebing//Sindonews86.Com – Wakapolres Tebing Tinggi Kompol A Robert Sembiring,S.H,M.H menerima audiensi Pengurus HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli di Ruang kerjanya, Kamis (20/10/22) pukul 10.30 Wib.

Dalam audiensi tersebut, Pendeta HKBP Resort Tebing Tinggi Pdt B Simanjuntak,M.Th berterima kasih kepada pihak Polres Tebing Tinggi yang sudah menerima kunjungannya dan menjelaskan bahwa, Distrik XIV Tebing Tinggi Deli terbagi menjadi 27 resort dengan jumlah gereja yang tergabung dalam Distrik XIV Tebing Tinggi Deli lebih kurang 129 Gereja di 3 Kabupaten/Kota dan di Kota Tebing Tinggi terdapat 4 resort dan yang paling besar yaitu HKBP Kartini di Jalan Kartini Kota Tebing Tinggi.

“Kami dari Distrik XIV Tebing Tinggi Deli nantinya akan melaksanakan kegiatan pesta puncak tahun kesehatan 2022 dan malam Penggalangan dana kantor HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli”, ucapnya dengan harapan dukungan dari pihak Polres Tebing Tinggi.

Diakhir penyampaiannya dituturkan, giat yang sekaligus dalam penggalangan dana untuk membantu pembangunan Distrik HKBP XIV Tebing Tinggi Deli nantinya dilaksanakan pada hari Rabu (09/11/22) dimulai Pukul.16.00 wib s/d 22.00 Wib di Lantai II Aula Food court Jalan Senangin Kota Tebing Tinggi dengan jumlah yang hadir sekitar 500 orang, “Kami berharap agar nantinya bapak Kapolres Tebing Tinggi dan Wakapolres Tebing Tinggi untuk dapat hadir dalam kegiatan itu”, pungkasnya.

Mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Wakapolres Robert menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli dan berharap agar Panitia memberikan surat pemberitahuan pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu agar bisa membuat rencana pengamanan baik didalam lokasi maupun diluar lokasi mengingat banyaknya peserta yang akan hadir.

Dirinya berharap agar kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli dapat berjalan lancar dan kondusif, “Mari bersama-sama kita bersinergi dan bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri di tengah masyarakat”, ucapnya mengakhiri.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasubbag Hukum AKP W Silitonga,S.H, Ps Kasubbag Dalops Bagops Iptu R Siahaan,S.Th, Kanit Paminal Ipda RP Damanik, Sekretaris Distrik XIV Tebing Tinggi Pdt RD Tambunan, Humas HKBP Resort Tebing Tinggi Ridwan Napitupulu, Pengurus HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli J Pasaribu. (Otis).