Wakapolres Tebingtinggi Kompol A Robert Sembiring Gatur Lalin dan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

 

TEBING-TINGGI//SINDINEWS86. COM – Wakapolres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H,M.H memimpin Giat Pengaturan Lalulintas (Gatur Lalin) di Depan Ramayana, Jl.Sudirman, Kita Tebing Tinggi, Selasa (22/11/22) Pukul.07.00 Wib.

Giat yang dilaksanakan bersama, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum AKP W Silitonga, dan Kasat Tahti Iptu M Amin dalam rangka mengatur arus lalulintas agar lancar aman.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, dalam giat tersebut, Wakapolres juga melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi masyarakat di Warung Kopi Ibu Atik yang ada dilokasi Gatur Lalin.

Wakapolres Kompol A Robert Sembiring,S.H,M.H dalam kesempatan tersebut meminta kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan melengkapi surat surat kendaraan.

Selain itu, Wakapolres juga berpesan agar masyarakat tidak membiarkan anak anak mengendarai sendiri saat berangkat ke sekolah sebab hal tersebut tidak diperbolehkan dan dapat membahayakan diri sianak.

Ianya juga mengingatkan untuk menjaga anak anak agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Menurutnya, hal tersebut dapat merusak generasi bangsa.

Diakhir giat dialogis, masyarakat diingatkan untuk selalu menjaga situasi kondusif kamtibmas dan bila ada gangguan diminta agar segera melaporkannya ke Call Center di 110, atau ke WA Center Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044 dan dinomor 08119782001, tutup AKP Agus Arianto. (Wek).