Wakapolres Tebingtinggi Kompol A Robert Sembiring,S.H,M.H Pimpin Patroli Dialogis

 

TEBING-TINGGI//SINDONEWS86.com ~ Wakapolres Tebing Tinggi Polda Sumut Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H,M.H melaksanakan Gatur Lalin di depan Perguruan RA Kartini Jl.Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi, Rabu (16/11/22) Pukul.07.00 Wib.

 

Dalam giat Patroli, Wakapolres Kompol Robert Sembiring mengatur arus lalulintas guna mengantisipasi kemacetan dan terjadinya lakalantas.

 

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, dalam giat tersebut Wakapolres menghinbau anak anak sekolah agar tetap belajar yang rajin supaya bisa menjadi sukses di kemudian hari dan berpesan agar menjauhi Narkoba karena akan merusak masa depan.

 

Usai melaksanakan Gatur Lalin, Wakapolres Kompol Asrul Roberts Sembiring,S.H,M.H bersama, Kabag Ops Kompol Yengky Deswandi, Kabag Log Kompol Pangaribuan, dan Kasi Hukum AKP W Silitonga melanjutkan giat dengan Patroli Dialogis di Kampung Lalang Jalan Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi

 

Kepada Masyarakat yang ditemui, diingatkan agar menghubungi WA Center Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044 dan di nomor 08119782001 bila adanya gangguan Kamtibmas.

 

Diakhir giat tersebut, Wakapolres mengingatkan untuk menjauhi narkoba yang bisa merusak generasi bang, dan tak lupa Wakapolres meminta agar mesayarakt mematuhi tertib berlalulintas dengan menggunakan helm standar SNI, tutup AKP Agus Arianto. (Wek).