Wakil Bupati Siak Husni Merza kukuhkan pengurus IKKSD 2022-2025

Dumai//Sindonews86.Com–Wakil Bupati Siak Husni Merza mengukuhkan secara langsung Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD) masa khidmad 2022-2025. Pada pengukuhan tersebut, terpilih sebagai Ketua Umum IKKSD H Tarmizi Haroen, Sekretaris IKKSD Muhammad Nasir dan Bendahara IKKSD Ruslaini Sanusi.

Selain pengukuhan, juga dilaksanakan peringatan Milad ke – 44 tahun Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD), di Balai Pertemuan Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Siak.

“Pak Bupati Siak memohon maaf karena tidak bisa hadir bersama, sebenarnya beliau ingin hadir disini, akan tetapi karena ada acara diluar Daerah, pak Bupati mewakilkan kepada saya untuk hadir”, ucap Husni.

Wabup Husni juga mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Dumai (IKKSD) masa khidmad 2022-2025, serta Milad ke – 44 tahun IKKSD tahun 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus IKKSD, dan selamat Milad IKKSD ke – 44. Semoga amanah dan semakin kompak untuk kedepannya”, kata Wabup Siak itu.

Selain itu, sambungnya, untuk membangun Kabupaten Siak menjadi lebih baik dan maju kedepannya, dibutuhkan kontribusi, ide-ide maupun gagasan dari berbagai pihak, termasuk organisasi seperti IKKSD.

“Oleh karena itu, ide-ide dan gagasan bapak dan ibu sangat kami butuhkan untuk terus membangun Kabupaten Siak kedepannya”, pinta Wakil Bupati Siak Husni Merza.(Ujang.k)