Warga Lingkungan satu Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Menyampaikan aspirasi nya .

Warga Lingkungan satu Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Menyampaikan aspirasi nya .

Tebing Tinggi//Sindonews86.com

Pada hari iniKamis 22/09/2022masyarakat Lingkungan satu Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Sumut, berbondong bondong mendatangi Kantor lurah nya dari pukul 14 00 wib s/d selesai untuk menyampaikan aspirasinya / mendukung penuh hasil pemilihan kepala lingkungan yang di laksanakan pada Hari Senin 19/09/2022 bertempat di aula kantor Kelurahan Lalang yang beralamatkan Jalan Bukit Bundar Lingkungan Tiga.

 

Adapun masyarakat yang hadir terdiri dari kaum remaja yang, emak emak, dan kaum bapak yang berjumlah Lebih Kurang Lima puluh Orang, mereka semua asli penduduk yang berdomisili di lingkungan satu. Mereka diterima oleh Kasitrantib Arisman NST mewakili Lurah nya Khairani SH, Kasi kesra Subki, Aiptu Hendri Hutapea ( Babinkamtibmas ), dan seluruh ASN yang ada di kelurahan tersebut.

 

Adapun Orasi yang disampaikan masyarakat lingkungan satu tersebut, mereka berharap dan tetap mendukung Bapak IRIADI sebagai Kepling Kami, karena Dimata kami Bapak Iriadi itu orang nya bermasyarakat serta peduli dengan keluhan warga, dan mau menampung aspirasi warga kata salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya kepada Awaq media.

 

Lanjut warga tersebut, kami tau sistim pemilihan Kepala Lingkungan SE Kota Tebing Tinggi Pemilihan nya berdasarkan Perwa ( Peraturan Walikota ) yang mana pemilihan nya oleh Panmus ( Panitia Musyarah ) Kepala Lingkungan yang terdiri dari Sembilan orang, adapun mereka itu : 

   1- Dua Orang pengurus LPM.

   2- Dua Orang ASN Kelurahan .

   3- Dua Orang Pengurus PKK .

   4- Dua Orang Tokoh Agama

        Tokoh Masyarakat dari 

        lingkungan.

   5- Satu Orang Pengurus  

         Karang Taruna Kelurahan.

Kami yakin dan percaya kepada Panmus dalam penilaian nya, dan kami yakin dalam penilaian nya tersebut mereka tidak ada Interpensi dari pihak manapun apalagi mereka bekerja dalam menilai menggunakan hati bukan karena kedekatan sama calon Kepala lingkungan tersebut, mereka itu tidak ada kepenting sama sekali. Dan perlu diketahui juga kehadiran kami kemari atas kemauan kami tidak ada paksaan dari siapa pun juga.

 

Harapan kami lanjut warga yang tidak mau disebutkan nama nya, kepada bapak Kasitrantib kira nya aspirasi kami ini disampakan kepada ibu Lurah, untuk dilanjut kan kepada bapak camat dan diteruskan ke PJ Walikota, intinya kehadiran kami masyarakat Lingkungan satu Kelurahan Lalang masih menginginkan Bapak IRIADI sebagai kepala lingkungan Kami, setelah menyampai aspirasi nya warga fhoto bareng dan membubarkan diri dengan tertib untuk kembali kerumah nya masing masing.

(SF )